22 Mei, 2010

Jumat 21 mei 2010, niatnya hari ini mau nonton film Robin Hood. Sendirian boleh, ada temen lebih seneng. Tapi ternyata realita berkata lain, siang ini ternyata menjadi hari bersih bersih. Adikku punya kamar baru, kamar yang dulunya punya kakakku. Sekarang kakakku sudah nikah dan pisah rumah, adikku naik pangkat untuk punya kamar ini. Kamarnya biasa, hanya 4x4 meter kira kira, sama dengan kamanya yang dulu. Cuma kelebihannya, lebih enak karna ada AC nya, jadi nggak perlu kepanasan dan kipas angin lagi kalau tidur (maklum Bekasi...). Naaaaaaahh, mamaku minta, meja belajarku dipake sama adikku aja. Jadilah aku beberes dan rapi rapi meja belajarku yang banyaaaaaaaakkkk banget barang di dalemnya.... Aku sampe bingung, banyak banget paper2 kuliahan, materi2 fotokopian, yang nggak pernah dibuka buka tapi kok sayang ya kalau dibuang. hhehehe :D




 Kamarku seketika berubah jadi gudang penuh benda. Dari yang berantakan dan berserakan, makin Chaos dan amburadullll... Ternyata aku emang hobi ngumpulin benda benda masa lalu, sayang gitu untuk ngebuang. Jadinya, kamar penuh! aduhhh... baru berasa ih... kok makin lama makin banyak barang ya... hehehe... Itu baru isi dari meja belajarku lho... Emang ukurannya agak besar siiih, banyak sekat dan ada laci besar dibawahnya... No wonder kalo banyak benda masa lalu yang masih kesimpen. Jadi lucu sendiri liatnya... MALU! :D



ini dia diantaranya benda benda yang masih disimpen. cekidot!


Ini baju semua isinya... baju dari jaman SMP yang kekecilan... sebenernya masih banyak baju baju lama di lemari, tapi beraaaat banget mau dipisahin.. jadinya lemari penuhh! heuhhh... ehm, jadi kepikiran... apa kebiasaan nyimpen sesuatu yang dimiliki, hingga manfaatnya habis pun masih dimiliki, itu bagus atau jelek ya? Jadi cenderung berat melepas sesuatu... Padahal tujuan kita dengan benda itu sudahselesai /tercapai... By the way, aku ngerasa aneh sih... aku ngerasa yakiiin kalo beberapa dari baju baju ini udah aku kasih ke orang lain, tapi kok baju baju itu ada lagi ya... Jadi bingung antara emang lupa ngasih, atau ........................ (duh!)











Naaaaahhh.... ini dia karcis karcis yang lupa dimusnahkan... Nemu di dompet yang udah lama nggak dipake... Tiket Bekasi - Sudirman, Sudirman - Bekasi... Duhhh jadi kangen naik kereta.. :D













 

                ----------->>>>
jadwal mata pelajaran
kelas 3 SMA





Ini Diary jamannya SMP kelas 1... Walaupun agak aneh ketika ngebaca (ohhh ternyata gue begitu ya jaman SMP..), tapi nggak tega ngebuangnya... Isi nya rata rata adalah biodata temen temen, nama, hobi, makanan kesukaan, artis favorit, dan juga, opini tentang aku. Ahhahaa lucu banget bacanya...



Kalau ini kertas kertas file. Jaman SD, kayaknya nggak gaul (cieelah..) kalo nggak koleksi kertas file dengan aneka gambar dan tokoh kartun. Harganya kalo nggak salah antara Rp.100 - Rp.150 per lembar.









Kalau ini? ahahahhhahhahaha.... buku TTS sih belom lama beli nya sekitar tahun kemaren (tepatnya dibeliin, belinya di tukang koran). Ini iseng aja waktu lagi di Bogor, isi TTS sama temen temen... hehhehee. Kalau komik petruknya, wah aku koleksi loh waktu jaman SD. Legendaris banget deh komik karya Tatang S ini, lucu banget! Ceritanya selalu tentang misteri, tapi kocak dan polos banget bercandanya. Sampe sekarang dibaca pun masih kocak.  Salut!





Hmm kalau yang ini sih pasti banyak yang ngelakuin... nyimpen tiket tiket nonton... wah sebenernya aku nggak sengaja ngumpulin, tapi itu tadi, aku emang lupa ngebuang dan bikin mereka menuh2in kamarku.



dan yang terakhir.... Nggak mungkin masa SMP dan SMA terlewatkan tanpa cinta monyet... ini buktinya!



Aduuuhhh aku beneran ngakak liat ini... Lucu banget kalo inget inget lagi kisah cinta monyet jaman kelas 3 SMP... Aku inget, cowok itu namanya Fadli Satria, setahun di atas aku. Dia SMA di Pondok Labu, sementara aku SMP di Bekasi. Hmm,, kalau nggak salah, kita dekat hampir selama beberapa tahun... aduh lupa juga... Kita HTS an cukup lama karna aku nggak mau hubungan jarak jauh... aduhh lucunya kalo diinget... kita punya semacam diary barengan gitu, dikasih kalau kita ketemuan... Ketemuannya pun jarang, paling sebulan sekali. Dia tulis ini dan itu, lucu banget rasanya ber aku- kamu an, *Aduuuhhh aku ketawa beneran niiih*... Pacaran kita lewat telepon rumah, dan tiap dia pulang sekolah, dia pasti telepon kerumah sekitar jam 3 - 4 sore. Kita sering tuker tukeran novel (yang pada akhirnya bikin aku suka sama trilogi Atap-Jendela-Pintu nya Fira Basuki). Lucu banget inget cinta cinta jaman dulu. Kok kayaknya norak, tapi juga berasa beda sama cinta (yang katanya lebih real dan sungguhan) masa kini yang lebih banyak embel embelnya.



NAAAAhhhh... ini? aduuuuhhhh.... aduh duh duh... aku lucu banget ngeliat ini... ini surat cinta dari temen les Bahasa Inggris di LIA dulu.. Namanya Putra... Dulu kita sama sama kelas 1 SMA di sekolah yang berbeda. Dia ini ketua ROHIS di sekolahnya. Lucu banget baca surat ini... Dulu dia sering anter aku pulang kerumah dari tempat les, padahal rumah kita jauh...

Surat ini dia taruh di tengah novel "Tentang Dia" yang dia kasih ke aku. Habis dia kasih surat ini, aku nggak pernah respon, dan dia nggak pernah nanyain. Tapi sejak itu kita jadi nggak tegur sapa lagi. ahahaha... konyol yaaa jaman dulu :D








Hmm... Kadang benda benda kecil di masa lalu bisa bikin kita ketawa ngakak di masa depan. Lucu banget gitu me-review apa yang terjadi di jaman dulu, jaman culun culunnya, jaman ABG... Haha, ternyata dari kecil pun bakat norak ku udah tumbuh yaaa :D


****

8 komentar

Koleksi nya komplit banget Mbak Flo :D
lucu ternyata suka baca komik Karya Tatang S juga ya.
Petruk, Gareng dan Bagong judulnya Jin Sumur Mati lagi :D

REPLY

jangan panggil mbak dong yud, kita kan se generasi :D

iya, dulu punya banyak komik petruk, beli di abang2 SD... apalagi yg ceritanya nikahin kuntilanak trus paku nya kecabut. haha :D

REPLY

:D
bener juga ya tapi saya panggil mbak aja deh biar sopan sedikit :)

dulu itu saya nabung buat beli itu dipasar tradisional kebetulan dulu masih tinggal di daerah terpencil di sumatera barat.
Tatang S ngarang komik tidak lepas seputar setan tradisional masyarakt Indonesia :D
Ada aja, mulai genderuwo, kolong wewe, jin kiprit, buto ijo, wewe gombel, setan jamban masih banyak lagi lo saya gak ingat lagi.
tapi sekarng komik seperti itu memang sangat sulit didapatkan. sudah tergantikan dengan komik yang ceritanya tidak "nganak" sekali.

REPLY

wussss panggil nama aja... aku blom 35taun kok... haha

hebat ya, banyak banget jenis setan ngetop di Indonesia, kalo jaman 90an kan setan payung, kolor ijo, setan bambu, dll.
komiknya Tatang S nggak abis2 lucunya walopun udah lama ditulis, ya kayak2 film si doel atau warkop yang tetep bikin ngakak.

REPLY

andaikan Indonesia punya museum wisata setan tradisional saya rasa itu bakalan ngalahain Walt Disney.

hihi jadi bahas setan ya :D

tapi saya suka koleksi dari zaman bahelaknya masih disimpan ! Rapi pula :)

REPLY

bahelak = baheula. hehehe. sunda pisan saya mah :D

yang tepat: jarang beresin lemari, makanya awet tuh barang2 jadul. hehehee :D

REPLY

hihi iya, orang sunda aseli toh?
kerennn

tapi mbaknya toh rajin simpan dan tertata barang zaman dulunya :)

REPLY

PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada KYAI ANOM SUROTHO yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 3 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari KYAI ANOM SUROTHO yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih KYAI jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual silahkan hubungi KYAI ANOM SUROTHO dinomer hp beliau di:((_085_298_569_393_)) Terima kasih banyak KYAI wassalam.

http://kyaianomsurotho.blogspot.co.id/ 
Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA) 
No WA Kyai : 085-298-569-393

REPLY

Cerita Nengflora . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates