25 Juli, 2010

Segala inci di tubuh, kehidupan, perjalanan dan cerita, nggak ada yang abadi. Semuanya punya masa berlaku tertentu. Ketika masa nya habis, ia akan terlepas, lepas begitu saja, lepas dengan berbagai cara, sekuat apapun kita menahannya. Seberat, Sesedih atau semarah apapun, ya memang sudah terlepas dan ditakdirkan untuk begitu. Kita harus rela, legowo, berusaha untuk terlihat baik-baik saja, dan bahkan untuk benar-benar merasa lebih baik. Masa berlaku telah habis, telah ditarik kembali dan masa nya telah lewat. 

Bahkan ketika membuka mata, ternyata setelah terlepas, masih saja tidak bisa lega melepasnya. Ada helaan nafas berat, ada senyum yang dibuat, hati yang menciut, dan ada air mata yang satu dua kali menetes. Kehilangan adalah salah satu bagian dari siklus hidup, karena apa yang kita punya sebenarnya tak pernah menjadi milik kita seutuhnya. Segalanya adalah titipan sementara, berikut segala suka duka yang nantinya akan diambil-Nya lagi, sesuai batas waktu dan kita menyebutnya sebagai TAKDIR. 

2 komentar

tetap SMANGAT ya floraa,,
ku kog mengalami hal2 yg "menarik" seblum ramadhan, dari hp, printer yg rusak, mata yg gatel sebelah n nangis terus, ma pekerjaan yg tersendat..
pasti kita sedang dipersiapkan menghadapi RAMDHAN besok :)

REPLY

amiin... makasih mas ariiif...

REPLY

Cerita Nengflora . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates