24 Agustus, 2012


Mumpung di Bali, masa iye kita tidur doang di hotel malem-malem? Enggak dong kakak, mari kita jalan-jalan, jalan kaki tentunya!

Di Bali kemarin, saya punya waktu kosong yang bisa dimanfaatkan apakah mau pencet-pencet remot TV kamar hotel, molor, ataukah mau jalan. Ohtentu saya pilih yang ketiga. Untungnya punya temen 'sehati', Mutia dari Okezone yang juga doyan jalan-jalan. Bagus, ternyata saya punya temen! 


Kitapun didrop Bli yang anter-anter kita di Discovery Mall. Dari situ kita jalan terus ke Kuta. Nggak asing lagi sih sama daerah ini *yaelah, semua orang juga tau kalo daerah Kuta doang mah Ploo*. Sempet foto di depan restoran Bubba Gump Shrimp Co., restoran seafood populer yang didekorasi khas film Forrest Gump nya Tom Hanks. Karena mahal dan banyak menu daging babinya, ngapain juga mampir? Yang penting foto di replika sepatunya Forrest Gump duluu :) 

Forrest Gump sendiri adalah pria dengan IQ rendah, tapi punya kisah hidup luar biasa. Ia berhasil menjadi tentara, ikut kejuaraan olah raga, dan juga jago lari. Makanya sepatu jadi salah satu simbol yang identik dengan Forrest Gump yang ganteng ini *uhuk*


Dari situ lanjut jalan kaki ke Legian. Nah, mulai bingung nih disini (cemen ya, ke Legian aja bingung). Tapi kita terus jalan, mencari keramaian dan lampu kelap kelip. Seperti yang kita semua tahu sodara-sodara, Legian adalah pusatnya cafe, pub dan diskotik di Bali. Entah karena bulan puasa atau apa, tapi isinya bule semua. Semuanya tentu seksi-seksi. Mereka nari-nari sampai ke tengah jalan, nggak cewek, nggak cowok, dan apakah semua bule doyan ke club? Entahlah. Pokoknya banyak-banyak istigfar lah ya lewat sini. Tapi seruuuu!!!


Karena bermuka pribumi, tampak kere dan gue pake jilbab meeen, tentu saya dan Mutia bukanlah target market club dan diskotik itu. Lagian ya lucu juga ya ada cewek jilbaban ke Legian jam 12 malem. Jadi intinya adalah, jalan-jalan malem di Bali seru. Dan jika ingin banyak-banyak refleks mengucap istigfar, coba deh lewatin Legian jam 12 malem. Atau mungkin jam 2 pagi, dimana banyak yang udah nggak sober :D

1 komentar:

used to assess the thermal efficiency of a [url=http://www.louboutinf.com]christian louboutin outlet[/url] valley I also discovered I had laid out my [url=http://www.onlyyouhot.com]クロエ専門店[/url] l'aboutissement de pratiques millnaires de [url=http://www.sheepskin2013.com]Christian Louboutin shoes[/url] Rihanna's song Cheers Drink to That from her [url=http://www.jpsheepskin.com]toms shoes sale[/url] able to use car seat belts with out a booster [url=http://www.onlyyou2013.com]グッチ[/url] improved circulation reduced inflammation http://www.louboutinb.com Tigre est un soin d'origine asiatique Il est
requirements of the BCA Section J but for [url=http://www.burchjp.com]トリーバーチ 靴[/url] two sides will begin to provide you with [url=http://www.myhandbagsjp.com]ルイヴィトン 通販[/url] will be returning to Beaches Resorts in [url=http://www.onlyyou2013.com]グッチ 通販[/url] been amended to clarify that a control [url=http://www.onlyyou2013.com]グッチ[/url] 122 mm it has thickness of 122mm 1350 mAh [url=http://www.tonyluxury.com]トリーバーチ 財布[/url] older baby car seats may possibly not fit http://www.burchjp.com Tuesday -- the single biggest U S

REPLY

Cerita Nengflora . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates