18 Juli, 2016


 Assalamualaikum…

Hola! Kemarin silaturahmi Idul Fitri bawa apa ke rumah saudara, kerabat, dan juga (calon) mertua? Alhamdulillah, kebutuhan bingkisan dan hantaran di hari raya ini membawa rezeki tersendiri untuk saya dan kakak saya. Kami menjual brownies dan juga lekker Holland yang sedang trend di kalangan pecinta kue. Apalagi kini semakin mudah karena memanfaatkan jasa antar ojek online. We deliver a delicious cake right to your home and office, with affordable price!

Lekker Holland, apa tuh? Kalau dicari di internet, rasanya nama ini hanya populer di kalangan ebu-ebu Indonesia. Nama aslinya sendiri adalah Hollandse boterkoek, asal Belanda. Kue ini harum aroma butter, dengan tekstur paduan padat di luar tapi dalamnya lembut.  Kalo kata salah satu customer saya mah, mirip-mirip kayak makan nastar, tapi lebih manis dan tanpa nanas. Hehehe. Salah satu ciri khasnya adalah polesan kuning telur di bagian atas yang dibuat bergaris. Rasanya manis, enak dan wangi! Kalau brownies tentu sudah lebih familiar ya. Cake coklat lembut dan agak padat. Saya juga doyan bangett brownies jualan sendiri, karena rasanya ‘nyoklat’ bangeeet! Sepotong dua potong udah endeus bener, apalagi kalo ditemenin teh tawar hangat. Mantaps!



Karena ini usaha rumahan, tentu yang kami berikan adalah harga teman. Untuk teman di sekitar rumah di Bekasi biasanya ambil langsung, ataupun ketemuan dimanaaa gitu. Banyak juga yang mager dan pakai jasa Grab Express. Daaan kuenya bisa juga ambil langsung di kantor saya di Menteng Jakarta Pusat, ataupun dikirim via ojek online ke seantero Jakarta. Beberapa teman juga meminta kami langsung mengirimkan kue ke kerabatnya. Jadi tinggal transfer dan pesan via Whatsapp, gak usah keluar rumah, gak usah anter-anter.



PS: Ada harga spesial min pembelian 4 pcs, atau bagi yang ambil di rumah :)

Lekker Holland dan brownies ini cocok untuk berbagai acara: arisan keluarga, arisan, bingkisan, juga siraman/pengajian dan ulang tahun. Pesan banyak? Tentuuu ada harga spesial dongs. Kalau punya request tertentu (misal: gula dikurangi, plus kacang mete, pakai tulisan ucapan, dll) feel free to tell us :) Kini, kami juga dalam tahap trial and error untuk beberapa jenis cake lain. Semoga bisa segera dipasarkan hehehe.

-----

Oh ya, kami juga menjual aneka jenis sosis keluaran Kem Food. Cocok banget untuk konsumsi sehari-hari, ataupun untuk dijual lagi. Laris banget loh! Selain sosis, ada juga bahan dan keperluan usaha takoyaki dan juga kebab, serta pelengkap seperti mayones dan saus sambal. Sosis dan takoyaki ini juga rutin dijual setiap hari Minggu di Car Free Day Kota Bekasi dan juga berbagai event di Jabodetabek. Kindly visit our website: agensosisbekasi.blogspot.com. Terima kasiiih :)

Cerita Nengflora . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates