05 April, 2018




Kalo dihitung, ini adalah tahun ke 4 saya dan Af ‘anniversary’ an. Lokasi favorit tentu saja Bandung! Sebetulnya sih antara seneng sama Bandung atau ga ada tujuan lain yang dekat, hemat dan menarik lain kayak Bandung gini. Salah satu yang bikin seneng Bandung adalah: penginapan yang banyaaaak pilihannya. Supaya hemat dan tetap Instagramable, kami menginap di Rumah Kiboku.






Tahun 2014 dulu, saya pernah menginap di Rumah Kiboku. Kamar 201 yang di pojok, twin bed sharing dengan balkon di depannya. Karena kini saya pergi bareng suami, tentu sajaaa kami (eh maksudnya saya) memilih kamar nomor: 201 lagi. Waduh gimana ceu, pergi sama suami kok kasurnya misah? Gitu-gituan nya nanti gimana? (baca: ngobrolnyaaaa).


Aheum, memang menurut saya sih kamar 201 memang paling yahud. Letaknya di pojok, orang lain nggak akan lewat. Kamar pojok ini punya teras balkon dan punya view city light yang menarik. Jadi lebih privacy kan yah! Beda dengan kamar lain yang ada kemungkinan dilewatin orang, kan jadi malu dan ragu (cieh) kalo mau buka tirai lebar-lebar.







Berapa rate nya? Wow, bahkan lebih murah dari saat saya nginep di tahun 2014! Dulu mah kamar ini harganya Rp 300.000 (booking langsung), nah kami bobok di sini dengan harga Rp 270.000 via Traveloka. Sama-sama sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Galon dan kopi the free flow jadi lebih hemat. Ehem sarapannya sih masih sama-sama nasi goreng, tapi sepertinya rasa dan bumbunya menurun.


Menginap di hari kerja (H-1 long weekend) membuat suasana Bed and Breakfast ini jadi lebih tenang. Kami pun bisa syahdu dalam melakukan aktivitas suami istri favorit kami yaitu: A main game dengan tenang dan penuh konsentrasi, dan saya molor! Asik banget, sis!




Oh iya, serunya nginep disini adalah gak perlu kena macet untuk mengunjungi spot-spot hits di sekitaran Dago Pakar dan Dago Giri. Bahkan kalau nggak mau jauh-jauh, tinggal jalan kaki nggak sampe 50 meter ke Warung Laos. Beli makan dan jajan juga deket! 


Rumah Kiboku boleh banget lho jadi opsi tempat nginep bareng pasangan dan keluarga! Ada beberapa pilihan kamar nya juga.


Rumah Kiboku
Jalan Raya Dago Golf No. 2B, Cibeunying Kaler, Bandung 40135
No Telp: 022-2517583



1 komentar:

PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada KYAI ANOM SUROTHO yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 3 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari KYAI ANOM SUROTHO yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih KYAI jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual silahkan hubungi KYAI ANOM SUROTHO dinomer hp beliau di:((_085_298_569_393_)) Terima kasih banyak KYAI wassalam.

http://kyaianomsurotho.blogspot.co.id/ 
Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA) 
No WA Kyai : 085-298-569-393

REPLY

Cerita Nengflora . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates