Review Menu dan Panduan Menuju Warung Laos, Dago Atas

By Flora - Februari 20, 2018





Lagi cari tempat makan enak dan murah di Dago Atas? Boleh nih mampir ke Warung Laos. Menunya seputar aneka pasta, dengan tempat yang cozy dan pemandangan city light Bandung dari ketinggian. Dijamin betah!



Wishlist utama saya sebetulnya makan Indomie dari ketinggian kota Bandung. Banyak sih di Bandung, tapi ada keinginan lain yaitu tempatnya gausah jauh-jauh dari Dago dan jalanannya jangan serem gelap dan minim lampu, hahaha. Kayaknya masih ada trauma gara-gara malem-malem motoran di Dago Pakar sepulang makan di Punclut. Jadilah berlabuh *cieeee berlabuh* di Warung Laos yang gak jauh dari tempat nginep. Jalan kaki 100 meter aja shay dari Rumah Kiboku.


Warung Laos jadi salah satu opsi makan-makan di daerah Dago Atas namun masih dekat dengan keramaian. Harga untuk makan dan minum perorang juga cenderung masih terjangkau, khususnya buat kantong mahasiswa. 





Pesanan kami adalah lasagna altono (Rp 48.000), juga pizza ifunghi (Rp 54.000). Untuk minuman, pesan hot lemon tea (Rp 13.000). Ih kok minumnya satu? Iya dong sistah kan kita mah setia membawa botol minum kemanapun kapanpun hahaha. 


Entah faktor cuaca atau apa, tapi hot lemon tea nya nikmat banget! Air lemon nya diperas semua ya sampai habis. Lasagna altono terdiri dari lasagna, tuna dan keju mozzarella. Rasanya enak dengan keju yang mulur-mulur, tapi sayang sekali porsinya mini banget! 




Untungnya perut yang masih banyak space ini ketemu si pizza. Pizzanya sederhana, hanya terdiri dari saus based nya, keju dan irisan jamur. Tapi karena baru matang, jadi lezat dan renyah. 

Saus pizza nya enak banget! Gak Cuma saus botolan biasa, sepertinya sudah di mix antara saus sambal, saus tomat, saus bbq dan lada hitam. Seporsi pizza terdiri dari 8 slices, dan 2 slices sudah bikin perut cukup kenyang. Bahkan 3 slices akhirnya harus dibungkus karena kami kekenyangan, wahahaha. Selain enak, pizza juga cocok buat di-share bareng-bareng.





Kalau mau tempat yang lebih tenang, pilih duduk di lantai 2. Tapi kalau mau lebih terlihat pemandangan lampu kota Bandung, pilih kursi di lantai bawah ya!


Warung Laos letaknya gampang banget dijangkau. Persis 4 km dari Simpang McDonald Dago. Tinggal luruuuus aja ke arah atas gak pake belok-belok. Kalau dirinci, seperti ini gambarannya dari perempatan jalan Ir. H. Djuanda dekat Kartika Sari:

  • Dari depan Kartika Sari, lurus ke arah THR Ir. H. Djuanda
  • Tiba di perempatan McDonald, lurus terus
  • Melewati hotel Sheraton, lurus terus
  • Ketemu jalan bercabang menuju Dago Giri, ambil jalan lurus (jangan ke kiri/bawah)
  • Ketemu belokan THR Ir. H. Djuanda, lurus terus
  • Ketemu belokan Congo Café dan Resor Dago Pakar, lurus terus
  • Kalau sebelah kanan kita Accordia Hotel, nah Warung Laos letaknya di sebelah kiri

Intinya mah: LURUS DOANG DARI MCD DAGO! Wkwkwk.


 Lantai atas. Sayang banget atapnya malah menutup jarak pandang. 
Tapi di sini lebih tenang


Alamat Warung Laos:

Jalan Dago Golf Raya No. 90

Telepon Warung Laos:

022-82523293


  • Share:

You Might Also Like

2 comments

Postingan Populer